Spesial Pie Susu dari Bali, tidak ada duanya!!

Salam dari saya Santoso, nitip penawaran....
Ada yang pernah ke Bali dan makan kue ini, namanya *Pie Susu *tapi tidak
tahu dimana belinya, maklum cuma ada 1 home industry di Bali yang
membuat produk ini. Atau sekedar mendapat oleh2 dari teman yang ke Pulau
Bali. Kebetulan saya mendapat Contact Person untuk pemesanan dari
pembuatnya langsung dan ingin 'meringankan' kerinduan Anda akan kue ini.
:-)

Ada yang tertarik? Silahkan menghubungi saya untuk pemesanannya, hanya
Rp. 2500 per buah
Minimum Order 20 aja

7 komentar:

Hybrida Sakina mengatakan...

bahan2nya halal g mas? apa aja. kalo kirim ke jakarta ongkos kirim berapa?
thx.

virgo_manies mengatakan...

gw prnh cb wkt dbawain ama ka2kny tmn gw.. rasa enak bgt. klo dkirim kira2 brp hr y.....?? kira2 biaya ongkos kirim k jkt brp.....??

Santoso mengatakan...

Ongkir ke jakarta 7500 per kg

Santoso mengatakan...

bahan bahan semua HALAL dan tidak mengandung PENGAWET, daya tahan 10 hari

Alutha mengatakan...

Kalau dikirim ke Surabaya totalnya berapa (harga roti + ongkos kirim)?
Kirimnya pake perusahaan apa?
Kemudian bagaimana pembayarannya?

Santoso mengatakan...

kirim pake TIKI (1 hari sampai)
ongkir ke SBY 7000 / kg (kira kira 30pcs)
harga per pcs Rp. 2000,-
minimal pembelian 20 pcs
untuk pemesanan kirim email ke yoyox34@gmail.com
pembayaran via transfer bank:
[BCA] 0880 676 431
[BII] 1052 278 668
[MANDIRI] 1450 0061 8877 1

Anonim mengatakan...

KAyaknya enak, kalo dikirim ke Bandung ongkirnya berapa ?