Lulur Sekar Jagat - Terfavorit





The most wanted spa products from Bali. Lulur traditional handmade ini dibuat hanya dari bahan-bahan alami berkualitas dan terkenal khasiatnya, diolah dengan resik higienis. Bertekstur krim lembut dengan butiran2 scrub yang sanggup mengangkat sel-sel kulit mati sehinga membuat kulit yang kusam tak bercahaya menjadi bersih, lembut dan bercahaya kembali.

  • Harga mulai Rp. 6000 ,- hubungi untuk pemesanan

Tersedia dalam kemasan 100 gram dengan berbagai pilihan:

1. Aloevera

Aloevera atau lidah buaya mempunyai khasiat yang luar biasa, selain untuk menyuburkan rambut, aloevera juga dapat menghaluskan dan melembabkan kulit. Hal ini disebabkan karena aloevera mengandung lignin/selulosa yang mampu menembus dan meresap ke dalam kulit, menahan hilangnya cairan tubuh dari permukaan kulit, sehingga kulit tidak cepat kering serta terjaga kelembabannya. Selain melembabkan, aloevera juga berkhasiat membantu meningkatkan kadar oksigen yang berguna bagi kulit, membantu menguatkan jaringan kulit sehingga tidak mengendur, serta membantu mencegah penuaan dini.

Bahan lulur Aloevera: Ekstrak Lidah Buaya, Tepung Bengkoang, Tepung Gandum, Olive Oil, Aquadest, Sari Bunga Kamboja (Frangipani)

2. Avocado

Avocado atau buah Alpukat kaya akan vitamin E, dan mengandung omega 3, sehingga dapat menjadi antioksidan yang baik, mencegah penuaan dini, dan sebagai pelembab kulit alami. Buah alpukat juga bersifat anti inflamasi sehingga dapat mendinginkan kulit. Cocok untuk kulit kering atau yang sering berada di dalam ruangan berpendingin ruangan.

Bahan lulur Avocado: Buah Aplukat matang, Tepung Bengkuang, Beras Merah, Olive Oil, Sari Bunga MelatiBuah avocado matang, tepung bengkoang, beras merah, sari bunga olive, sari bunga melat
3. Bengkuang

Lulur bengkuang berkhasiat untuk mencerahkan warna kulit sehingga tampak lebih putih/terang. Bengkuang memiliki sifat kimiawi dan fermakologis yang manis, dingin, sejuk, sehingga memiliki khasiat mendinginkan kulit. Kandungan antiseptik dalam bengkuang mampu mengatasi gatal-gatal di kulit, selain itu lulur bengkuang juga mengencangkan kulit sehingga kekenyalannya dapat terjaga. Kandungan kimia bengkuang adalah pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan C. Campuran jeruk nipis dalam lulur bengkuang menyegarkan kulit, dan olive oil nya melembabkan.

Bahan lulur Bengkuang : Bengkuang powder, WheatFluor (tepung gandum), Jeruk Nipis, Aquadest, Olive Oil, Sari Bunga Melati

4. Boreh Rempah

Lulur Boreh rempah sangat baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati, kandungan herbal dan rempah-rempahnya dapat menghangatkan tubuh, menghilangkan nyeri pada otot, melancarkan sirkulasi darah tepi. Aroma rempahnya yang kuat dan segar sangat cocok untuk yang sedang flu. Lulur ini juga dapat mencegah rematik.

Bahan lulur Boreh Rempah : Tepung Jahe, Tepung Kencur, Tepung Kayu Manis, Tepung Gandum, Merica Hitam, Olive Oil, Aquadest, Sari Bunga Cengkeh

5. Carrot


Carrot atau Wortel kaya akan vitamin A dan Betacaroten, mengandung zat antioksidan, lulur wortel bermanfaat untuk mencegah keriput, mencerahkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati dan mempercepat pembentukan sel-sel kulit baru sehingga membuat kulit terasa segar dan kenyal.

Bahan lulur Carrot/Wortel : Tepung Wortel, Tepung Bengkuang, Tepung Gandum, Olive Oil, Aquadest, Sari Bunga Lily

6. Cendana

Lulur yang berbahan dasar tepung kayu cendana ini bermanfaat untuk mengangkat debu, kotoran, dan sel-sel kulit mati, wanginya yang khas, kuat, dan eksotik dapat menghilangkan bau badan dan memberikan keharuman pada tubuh yang tahan lama. Campuran olive oil nya melembabkan kulit dan mencegah keriput. Kulit bersih, bercahaya, harum menggoda.

Bahan lulur Cendana : Tepung Cendana, Tepung Temulawak, Tepung Temugiring, Tepung Gandum, Olive Oil, Aquadest, Sari Cendana

7. Chocolate

Lemak coklat atau cocoa butter yang terkandung dalam lulur coklat berkhasiat melembutkan, menghaluskan kulit. Lulur coklat juga dapat memutihkan/mencerahkan kulit. Selain itu adanya katekin (catechin) yang merupakan antioksidan yang kuat yang ada dalam coklat dapat mencegah penuaan dini, mencegah keriput, dan melindungi kulit dari polusi menjadikan kulit bercahaya dan awet muda.

Bahan lulur Coklat : Tepung Coklat, Tepung Bengkuang, Tepung Gandum, Olive Oil, Sari Buah Coklat, Aquadest

8. Coffee

Bubuk kopi yang digosok-gosokkan akan mengeluarkan minyak, sehingga lulur / scrub kopi dapat menghaluskan kulit, membuat kulit lebih cerah. Menghilangkan lelah pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi. Antioksidan yang terdapat dalam kopi dapat mencegah penuaan dini, mempercepat pengelupasan sel-sel kulit mati. Kulit menjadi cerah, lembab, halus.

Bahan lulur Kopi : Kopi Bali, Tepung Bengkuang, Tepung Gandum, Olive Oil, Sari Buah Kopi, Aquadest

9. Greentea

Teh hijau mengandung antioksidan polyphenols, vitamin C dan E. Lulur teh hijau menutrisi kulit, melancarkan peredaran darah tepi, berkhasiat mencegah penuaan dini, menyegarkan kulit, melindungi kulit dari polusi. Vitamin C nya mencerahkan kulit, dan vitamin E nya melembabkan. Lulur greentea dapat digunakan untuk mencegah jerawat, menghilangkan flek-flek hitam. Wewangiannya menenangkan, cocok untuk relaksasi.

Bahan lulur Greentea : Teh Hijau, Tepung Beras Putih, Tepung Kacang Hijau, Tepung Kedelai, Biji Teratai, Sari Bunga Cempaka, Sari Frangipani, Daun Delem, Olive Oil, Sari Bunga Melati

10. Honey Coconut

Kandungan madu dan kelapa dalam lulur ini bermanfaat untuk melembutkan, melembabkan dan menghaluksan kulit, mencegah infeksi, mencegah jamur, dan membuat kulit awet muda karena lulur ini juga bermanfaat mencegah keriput (karena kandungan antioksidan dari madu). Sangat cocok untuk kulit yang sering terpapar pendingin ruangan, sering terkena polusi (sering berada di ruangan terbuka)

Bahan lulur Honey Coconut : Tepung Kelapa, Madu, Tepung Bengkuang,, Tepung Gandum, Olive Oil, Aquadest, Sari Bunga Mawar

11. Milk Bath
Susu kaya akan zat asam beta hydroxy alami, campuran susu dalam lulur ini tidak saja berguna sebagai peeling yang mengikis kotoran dan sel-sel kulit mati tetapi juga dapat mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih halus dan tidak bersisik. Selain itu, kandungan protein dalam susu juga berguna sebagai suplai nutrisi yang berfungsi melembabkan sekaligus melapisi permukaan kulit agar lebih halus dan kenyal. Dapatkan kulit cerah bersinar dengan lulur Milk Bath.

Bahan lulur Milk Bath : Susu, Tepung Bengkuang, Tepung Gandum, Olive Oil, Aquadest, Sari Bunga Melati

12. Papaya

Pepaya mengandung berbagai jenis enzim, vitamin, dan mineral, diantaranya adalah enzim Papain, alkaloid karpaino, psudokarpaina, glikosid, karposid dan saponin, sakarosa, dekstrosa serta levulosa, vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan Vitamin E. Enzim dalam buah pepaya sangat berguna untuk mengangkat sel-sel kulit yang telah rusak atau mati, dan terkenal ampuh untuk mengobati jerawat. Selain itu vitamin-vitamin yang terkandung dalam pepaya dapat mencerahkan, melembabkan, dan meremajakan kulit karena sifatnya yang menangkal radikal bebas sehingga mencegah keriput datang lebih cepat.

Bahan lulur Papaya : Tepung Pepaya, Tepung Bengkuang, Tepung Gandum, Olive Oil, Aquadest, Sari Bunga Lavender

13. Seaweed

kandungan vitamin C dan klorofil yang terdapat dalam rumput laut(seaweed) dapat melawan radikal bebas, rumput laut bermanfaat untuk mencegah terjadinya penuaan dini, mencerahkan kulit, dan menghilangkan noda-noda di kulit, serta menjadikan kulit lebih bercahaya

Bahan lulur Seaweed : Rumput Laut, Biji Teratai, Umbi-Umbian, Tepung Bengkuang, Daun Delem, Tepung Kacang Hijau, Olive Oil, Sari Bunga Melati

14. Strawberry

Buah yang satu ini banyak mengandung asam salisilat (salah satu jenis asam beta-hidroksi) yang membantu mengencangkan kulit), serta vitamin B, C, E, dan K. Lulur strawberry selain untuk mengencangkan kulit juga menyehatkan dan meremajakan kulit. Cocok digunakan hampir oleh semua jenis kulit. Wewangiannya yang khas menjadikan lulur ini cocok untuk terapi relaksasi.

Bahan lulur Strawberry : Ekstrak Buah Strawberry, Tepung Bengkuang, Tepung Gandum, Olive Oil, Aquadest

27 komentar:

rury mengatakan...

halo, kalo beli 10 diskon dong? trus ongkos kirim ke semarang berapa?

molen^^ mengatakan...

ongkos kirim ke jakarta berapa yah?
dan lulur nya tahan berapa lama?
thxx

pinky mengatakan...

kalo beli banyak diskon ?
ongkos kirim ke jakarta berapa ? dikirimnya berapa lama?

Tarie mengatakan...

Hallo,

maaf yah kelamaan kasih kabarnya
Makasih banget kirimannya, 2 hari setlah perjanjian barang dikirim, akhirnya sampe juga...
Pembungkusnya juga rapih
-Recomended-
Thanx a bunch ya! :)

nuri mengatakan...

halo...
kalo ongkos kirim ke bogor berapa ya? bisa sampe dalam berapa hari?
ada minimum order ga?
trus, biaya kirim biasanya per kilo kn? 1 kilo itu = berapa pot?

Santoso mengatakan...

ongkir ke bogor 10 ribu per kg (10 pcs)
minimum order ga ada
sekilo isi 10 pot
terima kasih

ayu mengatakan...

bedanya bali alus dan sekar jagat apa ya..?ap ad yg lebih unggul?knp harganya lebih mahal bali alus?
klo sekali pengiriman ato pesanan minimal berapa banyak?pgn jd reseller gmn caranya..?
tks

Santoso mengatakan...

bali alus mengandung vco - minyak kelapa yang membikin kulit lebih halus dan lembut
minimal pesan tidak ada namum ada ongkir yang dihitung per kg (10pcs)
jadi reseller beli yang banyak dan aku kasih harga spesial tentunya
tq

Anonim mengatakan...

kalo mau beli buddy bath, lulur n pie gimana perhit ongkos kirim ke cibubur/depok? atau apa ada untuk jumlah rupiah berapa bebas ongkos kirim?

Santoso mengatakan...

perhitungan ongkir ke cibubur / depok = rp 10.000 perkg. yang bebas ongkir yaitu jika diantarkan di area bali dan sekitarnya
tq

Onik mengatakan...

lulur sekar jagat harga 7500/pcs? kalo bali alus berapa? ongkir ke jkt berapa? punya situs multiply ngga? thanks.

windy mengatakan...

ongkos kiRim ke smg beRapa yaH???tolong saya diadd ya di windy_el@yahoo.com..saya teRtaRik untuk jd ReselleR..tHank's..

Santoso mengatakan...

bali alus 8300 / pcs
ongkir ke jakarta 7500 per kg(10 pcs)
blog di multiply masih belum ada bu
tq

Anonim mengatakan...

mnya ada expired date ga?

affandy mengatakan...

kalo pesen 10 ke jakarta jadi berapa?

Santoso mengatakan...

total 10 ke jakarta: 10 x 7500 + 7500 ongkir = 82500

Anonim mengatakan...

beneran tuh sekar jagatnya 7500? kl beli 10 msh bs kurang g? btw ongkir jkt brp? tp kl d bali kok lbh mahal yg sekar jagatya, knpa kl d sini bs lbh murah dr bali alus? secara kl d carfour bali yg bali alus 8rb an, dan sekar jagat d krisna 10rb.kl reseller bs disc lg g? (mufrinasari@yahoo.com)

Anonim mengatakan...

Ita :

untuk pengiriman ke jakarta apakah ongkos kirimnya sama dengan bogor? Dan bagaimana proses pembayarannya ?

LePrincessy mengatakan...

kalo ongkir ke surabaya brp y? trus pmbayarannya gmn?transfer dri bank mandiri bisa ga?

Santoso mengatakan...

ongkir ke surabaya 7000 per kg(10 pcs).
Bank yang dipakai
[BCA] 0880 676 431
[BII] 1052 278 668
[BNI] 088 676 888 1
[MANDIRI] 1450 0061 8877 1

atas nama: Santoso Sugiarto

Anonim mengatakan...

hallo mas...
ajupengen nyoba lulur yang da blognya mas nie.
adaminimumorder ga? klpesen sebiji boleh kah?
trus ongkir ke malang, jatim brapa ya?
tengkyu... :)

Santoso mengatakan...

tanpa minimum order dan ongkir ke malang 7000 per ke (10 pcs)
tq

Anonim mengatakan...

jadi reseler dapat harga berapa? Minimal pemesanan?

Santoso mengatakan...

pembelian:
50 - 100 di 7250
100 -250 di 7000
pembelian lebih banyak lagi harga dibawah 7000
tq

Anonim mengatakan...

mau pesan lulur sekar jagat bisa g ya?
kemana saya harus mengirim daftar pemesanan?
terima kasih...

Santoso mengatakan...

bisa bu pesan
kirim nama, alamat dan daftar pesanan anda ke yoyox34@gmail.com
tq

fitri yanti mengatakan...

klo beli dibwh 10 pcs boleh ga mas..??+ ongkirnya brp??